oleh

Heboh…warga Salatiga di temukan tergeletak di areal persawahan dengan luka bakar di sekujur tubuh

METROPOS.ID, Semarang – Irsyad Maulana Ibrahim (24), warga Ds. Kalibening RT. 002/001, Kec. Tingkir,  Salatiga ditemukan warga di areal persawahan dalam kondisi mengenaskan karena sekujur tubuhnya terdapat luka bakar, usai berkumpul dengan anak-anak Jalanan di Ambarawa, Senin (24/2/2020) malam.

Korban ditemukan didaerah Bawen dalam keadaan tidak sadarkan diri  dan langsung di larikan ke RSUD Ambarawa. Keesokan harinya korban sadarkan diri dan langsung meminta untuk pulang karena di RSUD Ambarawa dirinya merasa terancam.

Korban memilih untuk pulang, dan dirawat di rumah alakadarnya. Karena berasal dari keluarga kurang mampu, korban selama beberapa hari ini hanya tergolek lemah di rumah dalam keadaan setengah hidup tanpa ada penanganan medis. Dan akhirnya Team Dari Relawan Sejiwa Salatiga membawa korban ke RSUD Salatiga untuk di rawat, karena luka bakar pada tubuh korban mulai mengeluarkan aroma tidak sedap diduga tidak mendapatkan penanganan medis yang layak.

Saat ini korban atas bantuan dari Relawan Sejiwa Salatiga dan bantuan Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Pailit yang sebelumnya sempat terjadi penolakan dari pihak IGD RSUD Salatiga yang menolak karena menganggap bukan kasus Kegawat daruratan. Saat ini korban sudah bisa di dirawat di RSUD Salatiga di Ruang Flamboyan Lantai 2 kamar No 205.

Dihubungi melalui telepon seluler Kanit Reskrim Polsek Bawen AIPTU Setyo Hartanto, belum mengetahui secara pasti kejadiannya, sebak belum ada laporan yang masuk.

“Ya saya belum mendengarnya mas, karena belum ada laporan resmi dari pihak manapun tentang kejadian tindak pidana tersebut, jika sudah pasti akan segera kita tindak lanjuti mas,” terangnya.

Sementara itu Pihak keluarga yang di dampingi oleh Relawan Sejiwa Salatiga besuk akan melaporkan tindak pidana yang mengakibatkan korban luka bakar di sekujur tubuh, ke Polsek Bawen Kab. Semarang.(Nang/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed