oleh

Pemdes Ngerjo gelar penyemprotan massal Disinfektan, cegah virus Covid 19

METROPOS.ID, Kendal – Pemerintahan Desa Ngerjo, Kec. Ringinarum bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Ringinarum menggelar penyemprotan pencegahan virus Covid 19, Selasa (24/3) di Balai Desa Ngerjo.

Kades Ngerjo Isnaeni mengatakan, Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan virus Covid 19, pihak Pemerintahan desa mengajak semua pihak untuk melakukan penyemprotan Desifektan di wilayah Desa Ngerjo.

“Penyemprotan dimulai dari Kantor Balai desa, tempat Pendidikan, tempat ibadah dan tempat-tempat yang digunakan berkumpulnya warga,” katanya.

Ia menambahkan, pihak Pemdes menghimbau untuk semua pihak khususnya wilayah Desa Ngerjo untuk bisa menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan masing-masing.

“Saya berharap warga bisa menjaga kesehatan di lingkungan keluarga masing-masing dan apabila ada tanda-tanda gejala Covid 19 harap segera menghubungi Pemdes atau pihak Kesehatan,” ungkapnya.

Sementara Dinas Kesehatan Puskesmas Ringinarum Sri Wahyuni Bagian Promosi Kesehatan mengatakan, sesuai hasil keputusan kemarin bahwa hari ini akan melakukan pencegahan virus Covid 19 dengan cara penyemprotan Desinfektan di wilayah Desa Ngerjo.

“Aturan pemakaian Desinfektan menggunakan bahan yang sudah di rekemendasi oleh dinas yaitu cairan Bayclin yang dicampur air, dengan komposisi air 15 liter dan 2 sendok makan,” jelasnya. (Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed