oleh

Layanan SIM di Satlantas Polres Boyolali di tutup mulai tanggal 1 hingga 15 April 2020

METROPOS.ID, BOYOLALI – Guna  mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona, Satlantas Polres Boyolali untuk sementara menghentikan sementara layanan permohonan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM). Hal ini di ungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Dwi Panji Lestari, Selasa (31/3/2020).

“untuk sementara Permohonan SIM akan ditutup mulai besok (1/4/2020) dan baru akan dibuka pada tanggal (15/4/2020) mendatang, baik penerbitan sim baru ataupun pemohon SIM perpanjangan,” kata Dwi, saat di jumpai di Mako Lantas.

Penutupan ini untuk mendukung program pemerintah Social Distancing. Sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Untuk itu pihaknya selama 14 hari layanan penerbitan SIM ditiadakan.

“Pemohon sim yang masa berlakunya habis di tanggal 1-14 bisa diperpanjang setelah itu yakni pada  tanggal 15,” terangnya.

Dwi mengaku sejak merebaknya wabah virus Corona ini permohonan SIM di Satlantas polres Boyolali turun drastis. Pemohon sim baru nyaris tak ada. Pemohon sim hanya untuk perpanjangan SIM saja. Karena memang masyarakat tak mau jika telat melakukan perpanjangan SIM berdampak pada harus pemohonan sim baru. (Mul/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed