oleh

Kreatif, Motor Trail Polisi Ikut Semprotkan Disinfektan Cegah COVID -19

METROPOS.ID, SUKOHARJO – Tak main-main, jajaran Polres Sukoharjo menunjukkan keseriusannya dalam mencegah sebaran wabah COVID -19 dengan menerjunkan mobil water cannon dan motor dinas trail yang telah dimodifikasi untuk menyemprot disinfektan.

Aksi tersebut dilakukan dalam rangka mendukung Program Pencanangan Desa Siaga COVID -19 yang diselenggarakan oleh Pemdes Cemani, Kec. Grogol,  bekerjasama dengan Polres Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo, Jum’at (17/4/2020) kemarin sore.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui rilis, Sabtu (18/4/2010) mengatakan, mobil water cannon hanya muat di jalan-jalan tertentu. Oleh karena itu, Sat Sabhara Polres Sukoharjo memodifikasi kendaraan dinas roda dua yang biasanya digunakan untuk patroli menjadi kendaraan penyemprot disinfektan.

“Kami berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Kita sama -sama mencegah, Polres Sukoharjo melalui Sat Sabhara memodifikasi kendaraan patroli untuk memberikan penyemprotan disinfektan agar bisa masuk ke gang – gang,” kata Bambang.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, salah satunya di wilayah Ds. Cemani tersebut, Kapolres pun berharap semoga semua warga bisa terhindar dari wabah COVID -19. (Naura/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed