oleh

Warga Godong di gemparkan dengan mayat tersangkut sampah di sungai

METROPOS.ID, GROBOGAN – Warga di sekitar sungai saluran sekunder 1 sedadi yang terletak di Ds/Kec. Godong mendadak geger dengan adanya penemuan mayat yang tersangkut sampah sungai tersebut.

Dari informasi yang di dapat, penemuan mayat yang menggemparkan warga tersebut, berawal dari salah seorang saksi yakni DARSONO hendak mancing di sekitar sungai, namun karena banyak sampah, saksi hendak membersihkan sampah yang nyangkut ditiang jembatan sungai karena mencium bau busuk. Setelah di bersihkan ternyata ada sesosok manusia dalam keadaan membusuk tersangkut sampah pada tiang jembatan. Sontak langsung memberitahu tukang parkir setempat yakni MINO. Dan temuan ini langsung di laporkan ke Polsek setempat.

Terpisah Camat Godong Bambang Hariyono saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di bawah jembatan yang tersangkut sampah sungai.

“Sesuai laporan yang kami terima, penemuan mayat seorang laki – laki yang sudah membusuk itu sekira pukul 06.30 WIB”, terangnya, Minggu (21/6/2020).

Masih menurutnya, mayat tersebut bernama SAJULI (72) warga Jln. Raden Patah, RT 004/RW 002, Ds. Karapaing, Kec. Penawangan yang kesehariannya berprofesi sebagai pemulung.

“Jenazah langsung di evakuasi ke RSUD Purwodadi, oleh PMI, TIM INAFIS dan BPBD Grobogan”, imbuhnya.

Sementara itu saat proses evakuasi jenazah, puluhan Masyarakat memadati TKP, sedangkan pihak keluarga juga ikut datang ke TKP dan turut serta saat jenazah di bawa ke RSUD Purwodadi. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed