oleh

Warga Taruman – Klambu di Gemparkan dengan orang gantung diri di Dalam Rumah

METROPOS.ID, GROBOGAN – Warga Dsn/Ds. Taruman RT 01/3, Kec. Klambu mendadak geger dengan adanya seorang warga setempat di temukan gantung diri di sebuah kayu (red jawa – usuk) di dalam rumah, Selasa (30/6/2020).

Korban di ketahui bernama LUKI HARYANTO (19) Warga setempat. Adapun saksi pertama kali yang melihat adalah SUTARMAN (65) yang tak lain adalah Kakek korban yang saat itu usai membersihkan Balai Desa Taruman, karena saksi adalah pegawai bersih – bersih Balai Desa Taruman.

Sekira pukul 06.30 WIB, saksi pulang ke rumahnya namun pintunya tertutup rapat, sehingga saksi berusaha membuka pintu, karena biasanya korban sudah bangun pagi – pagi. Tapi ternyata pintu tidak bisa di buka karena pintu rumah telah di paku memakai kusen menggunakan potongan reng kayu. Hal ini membuat saksi terpaksa mencongkel pintu agar bisa di buka. Namun alangkah kagetnya saksi saat pintu berhasil di buka di dapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung di usuk rumah. Sontak saksi berteriak minta tolong ke warga sekitar dan hal tersebut akhirnya di laporkan ke Polsek Klambu.

Terpisah Kapolsek Klambu AKP SUPARDI membenarkan peristiwa orang gantung diri tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak di temukan tanda – tanda penganiayaan, hanya saja di temukan bekas jeratan tali rafia”, terangnya.

Masih menurutnya, korban selama ini di kenal agak kurang normal dan di duga depresi karena ingin pulang ke rumah  orang tuanya di Anyer – Banten.

“Dari TKP kita temukan barang bukti berupa Tali rafia warna hitam, 2 buah reng panjang 12 dalam keadaan pecah”, tutupnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed