oleh

Belum 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Remaja di Bantaran Sungai Berhasil Di Tangkap

METROPOS.ID, KOTA PEKALONGAN – Kasus tewasnya ARYA REZA dibantaran Klego sungai Kalibanger, Kel. Krapyak, akhirnya berhasil di ungkap Satreskrim Polres Pekalongan Kota pada hari Jum’at (17/7/2020), dini hari dengan menangkap salah seorang pelaku.

Pelaku diketahui berinisial NK, warga Kota Pekalongan, diamankan bersama kekasihnya, saat berada distadion Hoegeng Kraton Pekalongan.

Dihadapan petugas, pelaku mengakui nekad menghabisi nyawa korban, dikarenakan ingin menguasai harta benda korban. Diakuinya, beberapa hari terakhir, pelaku merasa tertekan dengan permintaan kekasihnya yang menuntut untuk segera dinikahi.

Saat menghabisi korban, pelaku bekerja sama dengan kekasihnya, untuk mengajak korban ke lokasi kejadian. Saat dilokasi, pelaku langsung menghabisi nyawa korban dengan sebilah pisau yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Rencananya, kendaraan korban akan dijual dan hasilnya untuk biaya menikahi kekasihnya. Namun, belum terwujud rencana tersebut, keburu di tangkap Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

Saat ini, tersangka masih diperiksa secara intensif di Mapolres Pekalongan Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain mengamankan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan kendaraan roda 2 milik korban, berjenis matic. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed