oleh

Polsek Mranggen Terus Gerakan Wajib 3M, Guna Tekan COVID -19

METROPOS.ID, DEMAK – Penyebaran corona virus disease Tahun 2019 (Covid -19) di penjuru Nusantara makin menjadi, Polri sebagai tim pengawas Kedisiplinan masyarakat selalu menghimbau warga untuk memakai masker saat beraktifitas. Peran itu dilakukan semata – mata untuk kebaikan masyarakat dalam menjaga kesehatan di musim pandemi.

Disaat melakukan tugas pengaturan lalu lintas pada pagi hari dijalan raya Mranggen, Kapolsek Mranggen bersama anggotanya juga menghimbau warga untuk memakai masker sebagai bentuk kepatuhan protokol kesehatan mencegah penyebaran COVID -19 di wilayah.

Menurut Iptu Sigit, Kapolsek Mranggen saat di konfirmasi menuturkan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polri tentang Kesehatan Masyarakat. Ia bersama anggotanya akan tebarkan kebaikan dengan terus menghimbau dan mengingatkan warga untuk peduli kesehatan, Selasa (1/9/2020).

“Setiap hari kami akan terus meningkatkan warga peduli kesehatan,” ujarnya.

Dengan kepedulian Polri yang selalu mengingatkan masyarakat untuk melakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak) pada saat di luar rumah, di harapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus dan mengakhiri COVID -19. (Dmr/Hms/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed