oleh

Sapu Jagad DPD Kota Salatiga Bagi-Bagi Sayuran

-Salatiga-13 views

METROPOS.ID, SALATIGA – DPD (Dewan Pimpinan Darah) Sapu Jagad Kota Salatiga di bantu relawan RFC Salatiga berbagi sayur mayur segar ke warga Salatiga di sepanjang Jalan Pemuda dan Jalan Jendral Sudirman Salatiga, Kamis (10/9/2020).

Sapu Jagad DPD Kota Salatiga dalam baksosnya membagikan kurang lebih 300 paket sayur mayur segar yang sudah dikemas di dalam kemasan plastik.

Dalam kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Sapu Jagad Kota Salatiga Heri Hariyanto,  Sekretaris DPD Sapu Jagad Kota Salatiga Nanang Setyo Budi dan turut hadir  Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Sapu Jagad Jateng Prabu Galuh Susilo.

Kegiatan baksos diikuti Sekitar 20 personil dari Sapu Jagad DPD Kota Salatiga dan sebelum membagikan paketan sembako, berkumpul di rumah salah satu anggota Sapu Jagad DPD Kota Salatiga Andy Ramos, Jalan Somopuro Kidul depan Gor SMA LAB Salatiga untuk membungkus paketan sayuran.

Disela baksos tersebut Ketua Sapu Jagad DPW Jateng mengatakan bahwa kegiatan baksos Ormas Sapu Jagad ini bukan yang pertama kali, kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh DPD Sapu Jagad Kota/Kab yang lainnya, seperti di DPD Sapu Jagad Kab Sragen, Kab Semarang dan Kab Kendal, jadi kegiatan baksos bagi Ormas Sapu Jagad memang sudah menjadi agenda rutin masing-masing DPD Sapu Jagad Kota/Kab.

“Kami mohon Doa Restu kepada Seluruh elemen masyarakat atas akan di bangunnya masjid, markas besar, pondok pesanten dan Padepokan Sapu Jagad yang bertempat di Gemolong,  Sragen”, terang Prabu.

Tugino selaku warga Kota Salatiga yang berprofesi sebagai pengayuh becak ini sekaligus penerima bantuan sayuran sangat berterimakasih dengan bagi-bagi sayur yang dilakukan oleh Ormas Sapu Jagad karena sedikit banyak bisa membantu dengan pembagian sayur mayur ini.

Sementara itu Ketua Umum Sapu Jagad Yusuf Ahmadi (Gus Yusuf) dalam setiap arahannya selalu berpesan agar semua Anggota Ormas Sapu Jagad dimanapun berada harus bisa bermanfaat dan berguna bagi seluruh elemen masyarakat. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed