oleh

Misterius …Mayat Dengan Tangan Terikat Di Bawah Jembatan Tol Batang

METROPOS.ID, BATANG – Jenazah korban berpakaian TNI yang ditemukan dibawah jembatan tol kilometer 343 di wilayah Ds. Sawahjoho, Warungasem Batang, pada Jumat malam akhirnya di outopsi.

Sejumlah petugas dari tim DVI Polda Jateng, melakukan outopsi terhadap jasad korban selama 2 jam, diruang pemulasaraan jenazah RSUD Kalisari Batang.

Menurut Rudiono warga setempat dia melihat sesosok mayat saat sedang mencari rumput.

“awalnya saya melihat kaki manusia ternyata ada sesosok mayat dengan posisi tertelungkup, karena takut saya langsung lari dan melaporkan pada pihak desa,” ujarnya saat di temui awak media di lokasi penemuan mayat.

Namun, hingga kini polisi dari Polres Batang belum memberikan keterangan apapun terkait identitas korban, maupun penyebab kematian korban.

Saksi pertama kali yang melihat mayat tersebut adalah seorang warga yang tengah mencari rumput.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan ditemukan sejumlah fakta, korban laki-laki berusia sekitar 40an tahun, bertubuh gempal dengan tinggi sekitar 165 cm dan berambut ikal cepak.

Selain itu, korban juga mengenakan kaos dalam berwarna hitam dan menggenakan baju TNI, serta celana hitam.

Kondisi mayat yang tangannya terikat dibagian depan tersebut, dalam kondisi membusuk dan dipenuhi belatung. Diperkirakan, korban sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu. Dipastikan, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed