oleh

Nasdem Salatiga Bantu Warga Yang Isolasi Mandiri

METROPOS.ID, SALATIGA – Sebagai bentuk wujud kepeduliannya kepada warga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri akibat COVID -19, Dandan Febri Herdiana, SE., MM, Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga kirimkan bantuan ke warga Kel. Tingkir Lor, Kec. Tingkir Kota, Salatiga, Jumat (9/10/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Mendengar kabar Kel. Tingkir Lor ada belasan warga yang positif COVID -19 pimpinan Partai Nasdem tersebut langsung bergerak turun langsung membantu warga dengan mengajak relawan Koncone Dandan dan relawan Sayap Garda Pemuda Nasdem sebagai bentuk kepeduliannya dalam misi kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa beras, bandeng presto, telur, vitamin C 500mg dan vitamin C 25mg (untuk anak-anak), minyak kayu putih dan masker.

Bantuan tersebut di berikan oleh Ketua Nasdem DPD Kota Salatiga untuk warga 40 KK di Tingkir Lor yang terdampak yang di terima oleh Ketua RT 01/RW 03 Dsn. Ngentak, Kel. Tingkir Lor, Sofyan Sauri di Posko Gugus Tugas COVID -19.

Selain memberikan bantuan berupa bahan pangan, vitamin dan masker, Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga akan melaksanakan penyemproran disenfektan gratis di Tingkir Lor yang akan di jadwalkan hari ini Minggu (11/10/2020).

“Harapan saya langkah kecil ini semoga bisa menggerakkan Ormas, OKP dan mengetuk warga mampu untuk bergotong royong membantu warga yang terdampak, sehingga bisa lebih cepat memutus rantai penyebaran COVID -19”, ungkap Dandan.

“Mewakili warga wilayah RT 01 dan RT 03 kami ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian tim relawan koncone Dandan dan Partai Nasdem dalam membantu warga di wilayah kami”, tutur Sofyan. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed