oleh

Pembangunan JUT Di Poncoruso, Telan Anggaran 200 juta

METROPOS.ID, KAB. SEMARANG -Babinsa Sertu Heri Roffi beserta Kades Poncoruso Haryoko mengecek pembangunan rabat beton JUT (Jalan Usaha Tani) semadu di Dsn/Ds. Poncoruso, Kec. Bawen, Kamis (05/10/2020).

Pembangunan rabat beton sepanjang 410 m dengan lebar 3,5 m serta tebal 12 cm ini dikerjakan oleh masyarakat setempat. Adapun sumber dana berasal dari APBD Provinsi Jateng sebesar Rp. 200.000.000,00.

Selain melaksanakan pengecekan pembangunan jalan, Babinsa dan Kades juga menghimbau warganya yg sedang bekerja untuk tetap melaksanakan Prokes (Protokol Kesehatan) serta memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja.

Roni selaku yang dipercaya sebagai pengendali pekerjaan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Babinsa dan Kades yang sudah mau membantu sekaligus mengecek pekerjaan rabat beton jalan yang dikerjakannya bersama warga.

Roni berharap pengerjaan jalan ini segera bisa diselesaikan agar jalan bisa segera dimanfaatkan petani sebagai akses mobilisasi hasil pertanian dari sawah menuju rumah warga.

“Walaupun pada kenyataannya kendala musim penghujan kadang sedikit menghambat laju pekerjaan, tapi para pekerja tetap semangat untuk segera menyelesaikan pekerjaannya”, tuturnya. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed