oleh

Satgas Pamtas Yonif 407/PK memberikan pelayanan kesehatan gratis

Petugas saat memberikan pelayanan kesehatan gratis

METROPOS.ID, KAPUAS HULU – Anggota Pos Perumbang Satgas Pamtas Yonif 407/PK memberikan pelayanan kesehatan gratis dengan berkeliling di Dsn. Perumbang, Kec. Badau, Kab. Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Hal ini di lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga di perbatasan, Selasa (17/11/2020).

Pada kesempatan itu Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan bahwa Satgas Pamtas Yonif 407/PK menyelenggarakan berbagai kegiatan pelayanan kepada masyarakat salah satunya pengobatan gratis.

“Pelayanan masyarakat selalu kami berikan melalui berbagai kegiatan, salah satunya bidang kesehatan yaitu pelayanan kesehatan gratis keliling”, jelas Catur.

Beberapa fasilitas yang dilayani tim kesehatan dari kami antara lain pengobatan untuk sakit ringan seperti batuk dan pilek/flu disamping itu warga juga bisa melakukan cek gula darah, kolesterol dan asam urat secara gratis.

Diharapkan dengan adanya fasilitas gratis ini mampu meringankan permasalahan kesehatan yang dialami oleh warga.

“Masyarakat sekitar merasa sangat terbantu dengan adanya program dan kegiatan ini. Mereka berharap program yang dilakukan secara swadaya oleh Satgas ini akan berlanjut terus menerus demi membantu masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan”, pungkasnya. (Awg/Dam/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed