oleh

Putus C -19, DPD HIMKI Jepara Gelar Vaksin Bagi Pekerja Industri Mebel

Saat kegiatan vaksinasi (foto Ninik)

Metropos.id, Jepara – DPD HIMKI (Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia) Jepara gelar vaksin di Gedung JJTC Jepara Lantai 1, Desa Rengging, Kec. Pecangaan, yang di mulai pada pukul 07.00 WaiB hingga selesai, Jum’ at (30/7/2021).

Sebanyak 600 orang pekerja perusahaan mebel dan kerajinan di wilayah Kab. Jepara, di suntik vaksin yang di dukung oleh Pemkab Jepara, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), DKK (Dinas Kesehatan Kab. Jepara) dan Disperindag Kab. Jepara.

Ketua DPD HIMKI Jepara Raya, Maskur Zaenuri, SE., MM., menyampaikan maksud dan tujuan acara yaitu semata – mata karena kita memiliki rasa perduli, ikut prihatin dan berperan aktif, menyukseskan program pemerintah melalui vaksin gratis dan membantu memutus mata rantai C -19.

“Para anggota HIMKI yang terdiri dari perusahaan mebel dan kerajinan di Jepara khususnya, berharap dengan kegiatan ini akan membantu memberikan efek aman dalam bekerja, bagi staf dan karyawan. Melalui bentuk pemberian vaksinasi secara gratis, serta turut serta membantu mensukseskan program pemerintah vaksinasi masal, yang bertujuan memberikan kekebalan secara komunal di lingkungan masyarakat,” kata Maskur.

Menambahkan, Yuli Kusdiyanto, S.E.Sy., sekretaris HIMKI, bahwa suksesnya acara ini juga karena, para pemilik perusahaan memobilisasi para staf dan karyawan perusahaan, untuk datang ke acara tersebut.

“Saya selaku PIC acara HIMKI Peduli Vaksin, sangat senang melihat antusias dari para pekerja di perusahaan mebel dan kerajinan. Dan terlihat tertib serta tetap menjalankan Prokes,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga dipantau dari pihak Pemkab Jepara beserta jajaran terkait,” imbuh Yuli.

Acara kegiatan HIMKI peduli vaksin berjalan lancar dan aman, tanpa ada halangan, dengan menghimbau peserta, tetap menjalankan kegiatan dalam bekerja dan keseharian, untuk menerapkan Prokes, yang menjadi himbauan pemerintah. (Nik/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed