oleh

“Dapur Ramadhan Berkah” TAGANA Ciamis Siapkan 500 Nasi Boks

-News-0 views

Proses penyiapan 500 nasi boks oleh TAGANA Ciamis (Foto Hermansyah)

Metropos.id, Ciamis – TAGANA (Taruna Siaga Bencana) Kab Ciamis, gelar kegiatan “Dapur Ramadhan Berkah”.

Dalam giat tersebut, disiapkan 500 boks nasi kotak, yang selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat disekitar wilayah Kec. Ciamis.

Dapur Ramadhan Berkah tersebut, berlangsung di Markas Komando Tagana Kab. Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, (16/4/2022).

“Kegiatan Dapur Ramadhan Berkah 1443 H/2022 M, Tagana Kab Ciamis kali ini menyiapkan 500 boks nasi kotak, untuk selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Ciamis, dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Ngabuburit disekitar Alun-alun Ciamis,” ungkap Ade Waluya, Ketua FK Tagana Kab. Ciamis.

Ade Waluya, berharap mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh keluarga besar Tagana Kab. Ciamis, dapat bermanfaat, dengan harapan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan setiap Tahun.

“Ini merupakan Tahun ke-2 Tagana Kab. Ciamis, melaksanakan kegiatan Dapur Ramadhan Berkah, mudah-mudahan kedepannya bisa terus dilaksanakan,” harapnya.

Ade, pun mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Tagana, Sahabat Tagana, dan rekan MDMC, yang telah bekerja, dan membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

Serta mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BJB Cabang Ciamis, BAZNAS Ciamis, PT Pos Indonesia, CV Arvan Telur, Vafie Cetering, Dinas Peternakan, PCPM Banjarsari, dan juga para agnia, serta para donatur yang telah mendukung kegiatan tersebut. (Hrs/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed