oleh

Taklimat Akhir Current Audit Itjenad TA 2022 Dipimpin Kasdam IV/Dip

Saat acara taklimat akhir pengawasan Current Audit Itjenad TA 2022 (Foto pendam4/Dip)

Metropos.id, Semarang – Acara taklimat akhir pengawasan Current Audit Itjenad TA 2022 di Kodam IV/Dip digelar di ruang Bina Yudha Makodam IV/Dip, dipimpin Kasdam IV/Dip Brigjen TNI Parwito, Selasa (22/11/2022).

Pada kesempatan itu Kasdam menyampaikan hasil pengawasan Current Audit Itjenad ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana introspeksi, sekaligus masukan untuk memperbaiki dan memacu semangat dalam meningkatkan kualitas kinerja. Hal tersebut dapat dilakukan melalui upaya perbaikan, penyempurnaan dan pembenahan sistem administrasi pertanggungjawaban maupun prosedur peraturan yang berlaku.

“Kodam IV/Dip secara terbuka akan menerima segala bentuk masukan dan saran dari Tim Itjenad, untuk menata sistem kinerja maupun sistem pertanggungjawaban di jajaran Kodam IV/Dip sehingga ke depan segala bentuk penyimpangan dalam pengelolaan dapat dihindari,” ujarnya.

Dengan langkah tersebut maka sasaran pengawasan yang mengarah kepada penyelenggaraan manajemen dalam lingkup satuan khususnya tentang pengelolaan anggaran, materiil dan pelaksanaan operasional satuan akan benar-benar dapat terealisasi dengan sebaik-baiknya.

“Semua itu bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran atau penyimpangan dan senantiasa selalu berpedoman kepada aturan maupun prosedur yang berlaku saat ini,” tegas Kasdam.

Nampak hadir Ketua Tim pengawasan Current Audit Itjenad Brigjen TNI Supriyanto, Irdam IV/Dip Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam IV/Dip Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., para Asisten Kasdam IV/Dip, para Kabalakdam IV/Dip para Danrem, serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Dip. (@wg/pendam4/Dip/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed