oleh

Tidak Pakai Lama, Dewa Aldo Serena Siap Kembalikan Dana Member Pakai Uang Pribadi

Metropos.id, Semarang – Berhasil menemui pemilik Investasi Dewa Aldo Serena lewat sambungan video Call, Rabu (18/1/2023) malam ratusan member dijanjikan mendapatkan uang investasinya kembali, Kamis (19/1/2023).

Hal tersebut terungkap saat puluhan member melakukan percakapan via telepon dengan pemilik Investasi yang berada di Surabaya.

Ratusan member investasi yang dikelola Dewa Aldo Serena.pada hari Rabu malam berhasil menghubungi Dewa Aldo Serena yang menjanjikan akan membayar semua uang investasi yang telah di ikutkan dalam kegiatan investasi tersebut, melalui sambungan Video percakapan dengan member, Dewa Aldo Serena, menjelaskan alasan macetnya usaha investasi yang dibangun akibat pandemi Covit 19 saat itu.

Saat member mempertanyakan kelanjutan investasi tersebut, member di janjikan akan mendapatkan uang yang diinvestasikan kembali utuh, hal tersebut dibuktikan dengan adanya salah satu member yang diberikan 2 sertifikat tanah senilai 30 milyar sebagai jaminan atas langkah yang akan ditempuh untuk mengembalikan uang ratusan juta member yang belum terbayarkan.

Salah satu member mengaku, dirinya percaya dengan pemilik Investasi yang akan memenuhi kewajiban untuk membayar semua uang pemilik member, pasalnya, ratusan member yang sudah si koordinir akan dikembalikan hak-haknya sesuai dengan uang yang sudah disetorkan.

Tegoh Farhan SH, Warga Demak, Dalam Video percakapannya yang disaksikan oleh puluhan member yang belum terbayarkan, Pemilik Investasi akan memenuhi kewajibannya dengan menjual semua aset yang dimiliki. Puluhan member yang berinvestasi dari 20 juta hingga ratusan juta bahkan ada yang milyaran rupiah, untuk segera menyelesaikan pembayaran ratusan member yang tersebar di berbagai kota. (Agg/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed