oleh

Pesantren Modern Abdurrahman Bin Auf Cikarang Kukuhkan Santri Baru

-News-5 views

METROPOS.ID II Cikarang – Kampung Gombong, Cikarang Utara di Komplek Global Insan Mulia Foundation ramai dikunjungi banyak orang lebih dari hari biasanya. Sejak 2 hari, banyak orang tua mengantarkan anak-anak mereka yang lulus SMK/SMA untuk ke Pesantren Modern Abdurrahman Bin Auf, Sabtu (23/9/2023).

Para tamu yang hadir di pondok modern ini adalah Mahasantri untuk santri-santri yang memasuki jenjang perkulihan Ekonomi dan Bisnis Syariah yang dipadukan dengan Pendidikan Pesantren Tahfidz Qur’an.

Sebanyak 40 Maha Santri baru yang dikukuhkan untuk Tahun Pelajaran 1444-1445 H/2023-2024 M. Mereka semua adalah peserta didik untuk jenjang Sarjana di STEBI Global Mulia Cikarang, Jawa Barat.

Pimpinan Pondok Pesantren Abdurrahman Bin Auf, KH Teguh Wibowo Yasin dalam sambutan menitip harapan agar para calon Mahasantri ini betul-betul fokus, meluruskan niat datang jauh-jauh dari berbagai daerah untuk menuntut Ilmu Ekonomi Syariah dan llmu menjadi Pengusaha Muslim dan selalu meminta restu orang tua agar mendapatkan ilmu yang berkah dan bermanfaat untuk ummat dan bangsa.

“Fokus pada tujuan akhir, manfaatkan banyak waktu di pesantren dan sabar dalam berproses karena godaan menuntut ilmu sangatlah besar,” pesannya.

Seluruh Mahasantri baru tersebut berasal dari beberapa daerah di luar dari Cikarang, Jawa Barat dan ada juga datang dari luar Provinsi Jawa Barat. Pengukuhan berlangsung khidmat dan diiringi sholawat Asyghil yang sangat Syahdu. (Adde/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed