oleh

Menangkan Satu Putaran, DPD Jateng Laskar Prabowo 08 Dideklarasikan

Saat menerima SK Kepengurusan DPD Jateng Laskar Prabowo 08 di Semarang (Ft Panji)

METROPOS.ID II Semarang – Pelantikan sekaligus Deklarasi Laskar Prabowo 08 di Hotel Dalu, Jalan Majapahit, Semarang, Selasa (6/2/2024), mempunyai misi untuk menjaga dan memelihara basis pemilih serta menjaga sentimen positif kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka guna meningkatkan elektabilitas Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres dan Cawapres.

Laskar Prabowo 08 mulai bergerak sejak di deklarasikan bertujuan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 dalam satu putaran, seperti yang disampaikan Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan Batubara.

Selain itu Visi Laskar Prabowo 08 adalah memperluas jangkauan basis massa pemilih dengan membentuk jaringan Laskar Prabowo 08 untuk menambah suara baru termasuk dari kalangan millenial.

Adapun misi dari Laskar Prabowo 08 antara lain adalah membuka secara luas penerimaan relawan yang ingin bergabung untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden ke 8 dan Wakil Presiden RI ke 14, baik melalui dunia digital maupun mendirikan posko beberapa titik lemah basis massa Prabowo Subianto, sebagaimana terlihat dalam acara hari ini dimana acara Pelantikan dan Deklarasi Laskar Prabowo 08 dengan Ketua Adhi Firman, SH melakukan pelatihan pemanfaatan teknologi informasi untuk amplifikasi kegiatan Prabowo Subianto serta membentuk pasukan Cyber untuk menghadapi Provokasi dari lawan – lawan Politik Prabowo Subianto.

Ditambahkan Sekjen Laskar Prabowo 08 Ir. Aloysius Dharma Trigno menyampaikan misi lainnya adalah melakukan kegiatan sosial untuk menambah suara serta konsolidasi semua relawan Prabowo Subianto, khususnya relawan Lintas Agama dan Lintas Suku di seluruh Indonesia dan Mancanegara baik secara offline maupun online.

Sedangkan menurut Devi Taurisa, SH, MH, selaku Bendahara Umum Laskar Prabowo 08 menambahkan bahwa program kerja dari Laskar Prabowo 08 adalah membentuk posko dan pelatihan relawan di 10 – 15 Propinsi di Indonesia dimana saat ini sudah melampaui target yaitu 20 Propinsi dan 6 Kabupaten atau Kota, melakukan kuliah umum di berbagai Universitas di seluruh Indonesia agar kalangan Akademisi dapat mengenal lebih baik sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta melakukan sosialisasi kepada tokoh – tokoh daerah terutama daerah – daerah yang merupakan titik lemah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Yang terakhir adalah menghimbau para relawan untuk melakukan kampanye secara pribadi pada berbagai medsos (media sosial),” tutupnya. (Panji/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed