oleh

Dua rumah roboh, ratusan rumah di Randurejo – Pulokulon rusak parah kenapa?

METROPOS.id, Grobogan – Kembali hujan lebat di sertai angin kencang melanda di sejumlah wilayah di kabupaten Grobogan, salah satunya di Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon, akibatnya rumah warga mengalami kerusakan dan 2 diantaranya roboh, Kamis (14/11/2019).

Informasi yang di himpun menyebutkan hujan deras disertai angin kencang terjadi sekira pukul 14.30 WIB, melanda lima Dusun yaitu di Dusun Krajan, Menjing, Ngori, Semak dan Bendo, di Desa Randurejo, membuat ratusan rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap atau genteng serta 2 rumah berbahan kayu roboh/ambruk.

Adapun dua rumah yang roboh masing-masing milik Kusmin warga Dusun Ngori, RT 02/02, dan rumah milik Jasman warga Dusun Bendo, RT 01/03, Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon.

Sementara itu rumah warga yang mengalami rusak ringan diperkirakan mencapai 400 rumah.

Terpisah Kapolsek Panunggalan SKP Wibowo, SH membenarkan kejadian tersebut, membuat rumah banyak yang rusak karena hujan deras disertai angin kencang.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian materiil masih dalam pendataan,” terangnya.

Bowo juga mengatakan bahwa pihaknya bersama Pemerintah Desa setempat telah memantau kejadian tersebut dan melaporkan ke pimpinan.

“Tadi BPBD Kabupaten Grobogan telah tiba di lokasi kejadian namun tidak bisa mendekat karena jalannya tidak bisa dilalui kendaraan roda empat,” pungkasnya.(Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed