oleh

Kepedulian CS Siap tanggung Biaya Perawatan Arif yang terkena penyakit Katarak

METROPOS.id, Pekalongan – Candra Saputra Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan, Senin (2/11/2019) kemarin mengunjungi Arif Rohman Hakim, putra dari Warsiyah warga dusun, Desa Rowoyoso Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Pasalnya Arif Rohman Hakim tengah menderita katarak dan rencananya akan  di lakukan operasi di RS Karyadi Semarang.

“Hari ini saya dan istri  menjenguk anak ibu Wasriyah yang menurut laporan warga menderita katarak di Ketepeng, Rowoyoso, kami akan memberikan sedikit bantuan untuk adik Arif yang semoga bisa membantu untuk menebus obat,” kata CS panggilan akrab Candra Saputra.

Ke depan semua biaya pengobatan dan akomodasi serta tranportasi operasi di RS Karyadi Semarang akan di tanggung oleh Cs dengan menggunakan dana pribadi.

“Saya berharap Arif Rohman Hakim bisa seperti anak – anak yang lain, bisa bermain kelereng, layangan, mancing dan juga sekolah, tanpa adanya halangan dalam penglihatannya, Arif Rohman hakim terkena katarak yang cukup serius, sehingga perlu dirujuk ke RS dr Karyadi Semarang,” imbuhnya.

Walaupun sudah punya KIS, perlu adanya biaya tambahan untuk keperluan semasa operasi di Semarang, dan Alhamdulillah atas kepedulian warga, sedangkan warga setempat berinisiatif untuk meminjami dari uang iuran RT.

“Saya mengapresiasi sekali inisiatif ini, namun perlu diketahui orang tua Arif  Rohman Hakim, Riyanto dan Wasriyah hanya kuli serabutan yang penghasilannya tidak pasti. Itu akan menjadi beban dikemudian hari, Insya Allah saya akan bantu sebisa mungkin agar meringankan beban keluarga  Riyanto dan Wasriyah,” pungkasnya. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed