oleh

Warga Ujung – Ujung – Pabelan tewas gantung diri di duga mencintai istri orang

METROPOS.ID, Semarang – Warga Dusun Baok, RT 02/01, Ds. Ujung – Ujung, Kec. Pabelan mendadak geger dengan adanya seorang remaja tewas gantung diri di ruang tamu rumahnya, Selasa (25/2/2020).

Informasi yang di himpun remaja laki -laki tersebut berinisial DAP berusia 19 tahun. Aksi nekat mengakhiri hidupnya di duga lantaran persoalan asmara yakni patah hati karena cewek idamannya ternyata istri orang.

Terpisah Kades Ujung – Ujung Kec.  Pabelan Samroni mengatakan bahwa saksi pertama kali yang melihat korban gantung diri adalah N (30) Bibi korban, yang saat itu kaget dengan spontan berteriak memanggil orang tua korban. Sontak suasana menjadi gaduh dan geger, melihat anaknya sudah tak bernyawa tergantung.

“Korban nekat mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri menggunakan selendang bayi dan sarung yang di ikatkan di blandar rumah miliknya,” tuturnya.

Sementara itu kejadian tersebut langsung di laporkan ke Polsek Pabelan untuk di lakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban.

Terpisah Kasubbag Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono menjelaskan atas olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Dokter jaga Puskesmas Pabelan, penyebab kematian korban murni bunuh diri.

“Hasil pemeriksaan tim gabungan,. Korban tewas murni karena gantung diri,” jelasnya. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed