oleh

SPBU Ngampin Ambarawa Porak Poranda Akibat Puting Beliung

METROPOS.ID, Semarang – Angin puting beliung yang melanda daerah Ambarawa dan sekitarnya, mengakibatkan kerusakan di berbagai tempat baik rumah warga ataupun bangunan lain, angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 13.00 Wib  tersebut menimbulkan kepanikan warga Ambarawa dan sekitarnya.

Babinsa Koramil 09/Ambarawa langsung turun ke lokasi SPBU yang mengalami kerusakan paling parah akibat angin puting beliung di Kel. Ngampin, Kec.  Ambarawa, Kab. Semarang, Minggu (08/03/2020).

Akibat angin puting beliung tersebut, menyebabkan Kanopi dari SPBU Ngampin tersebut rusak parah, menurut 2 orang saksi mata yang juga merupakan pegawai SPBU Taufik Muharom dan Bayu Hari Prananto  dirinya mendengar gemuruh angin yang datang dari arah selatan.

Dikatakan oleh Taufik tiba – tiba angin yang datang dari arah selatan menuju ke arah SPBU sehingga para karyawan yang masih berada di Pompa pengisian berlari menuju ke tempat yang lebih aman.

“Angin kemudian menerjang kanopi SPBU pompa pengisian bensin mengakibatkan kerusakan pada kanopi pompa bensin, suasananya mencekam, saya sampai terus berdoa,” tuturnya.

Musibah angin puting beliung yang melanda SPBU Ngampin tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hal tersebut dikarenakan para pegawai dan konsumen berlari menuju tempat yang aman. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed