oleh

Tenaga Medis di Puskesmas se Boyolali mendapat bantuan APD dari DPR RI

METROPOS.ID, BOYOLALI – Larangan Pemerintah memberlakukan larangan mudik atau pulang kampung. Dengan adanya peraturan ini, diharapkan usaha untuk memperkecil kasus penularan wabah virus Corona (COVID -19) bisa berhasil.

Hal ini disampaikan Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Eva Yuliana disela – sela penyerahan bantuan 100 APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis, dikantor BPBD Boyolali, Selasa (19/5/2020).

Eva menghimbau kepada masyarakat Boyolali yang ada diperantauan untuk sementara tidak mudik dalu. Mengingat penyebaran COVID – 19 masih cukup tinggi.

“Kami minta tidak mudik dulu, nanti ketika kondisi sudah membaik, dapat pulang kampung bersilaturahmi bersama keluarga,” katanya.

Eva juga mengajak semua pihak untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan COVID -19, dan berharap, bantuan ini dapat membantu tim gugus tugas dalam menyelamatkan pasien yang terdampak COVID-19.

Pihaknya  juga mengapresiasi Pemkab Boyolali, karena Boyolali perkembangan cukup kondusif dalam penanganan dan pencegahan pandemi COVID-19.

Sementara itu Kepala Pelaksana Harian BPBD Boyolali Bambang Sinungharjo mengatakan atas nama Pemkab Boyolali mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan semua akan dibagikan ke tenaga medis di 29 Puskesmas di Boyolali. (Mul/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed