oleh

Gara – Gara Pecahan Genteng, Seorang Kakek Di Tawangharjo Tewas Dianiaya

METROPOS.ID, GROBOGAN – KEMIJAN kekek berusia 60 tahun harus mati mengenaskan usai dianiaya tetanganya sendiri yakni AHMAD RIFAI (27) di dalam dapur rumah korban yang terletak di Dsn. Kauman, Ds. Selo, Kec. Tawangharjo, Senin (26/10/2020).

Dari informasi yang di dapat menyebutkankan peristiwa yang menggemparkan warga itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Berawal pelaku pulang dari sawah, dengan membawa potongan bambu, mendatangi rumah korban. Karena sebelumnya pelaku mendapat laporan jika korban telah melempari rumah kakaknya menggunakan pecahan genting. Sehingga ketika bertemu di dapur, pelaku langsung memukuli kepala korban dengan bambu yang dibawanya. Sehingga korban langsung jatuh tersungkur ke tanah dan keluar darah dari bagian kepalanya. Membuat pelaku ketakutan dan langsung melarikan diri.

Dari kejadian itu akhirnya di laporkan ke Polsek Tawangharjo, sehingga Petugas dari Puskesmas, Polsek Tawangharjo dan Inafis Polres Grobogan melakukan pemeriksaan pada tubuh korban dan di nyatakan korban sudah meninggal.

Terpisah Kapolsek Tawangharjo AKP Toni Basuki saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut pelaku sudah kami amankan”, terangnya.

Lebih lanjut Toni menerangkan bahwa korban di duga mengalami keterbelakangan mental.

“Dari TKP kami mengamankan barang bukti berupa satu buah potongan bambu yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban, satu buah sarung yang dipakai korban, satu buah kaus warna biru yang dipakai pelaku, dan satu karung warna putih yang terdapat bercak darah”, tutupnya.

Sementara itu akibat perbuatannya pelaku di jerat dengan tindak pidana pembunuhan atau penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 338 atau Pasal 351 ayat (3) KUH Pidana. (Awg/Eas/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed