oleh

Alumni Seba Polri 93/94 Polresta Pekalongan Gelar Baksos Di Tengah Pendemi C -19

Saat penyerahan bantuan (Foto Kermit)

Metropos id, Pekalongan – Alumni Seba (Sekolah Bintara) Polri 1993/1994 Polresta Pekalongan (Polda Jateng) menggelar kegiatan Baksos (Bhakti Sosial). Kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Wisma Rini Aisyiyah Jalan WR. Supratman Nomor 40 dan Panti Asuhan Muhammadiyah Jl. Dr Wahidin Nomor 108, Kota Pekalongan, Jum’at (26/11/2021).

Bhaksos dilakukan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada yayasan yatim piatu. Selain paket sembako, dibagikan juga masker gratis bagi masyarakat sekitar.

Perwira Pertama Polresta Pekalongan Ipda Lestari Alumni Seba Polri 1993/1994, mengatakan bahwa hari ini Alumni Seba Polri 1993/1994 dari Polresta Pekalongan melaksanakan kegiatan sosial membagikan sembako. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 28 Alumni Seba Polri 1993/1994 yang jatuh pada tanggal 27 November 2021.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat. Khususnya bagi yayasan Yatim Piatu terdampak C -19,” ucapnya.

“Di Moment pengabdian di institusi Polri selama 28 tahun ini, kami dari Polresta Pekalongan, melalui Alumni Seba Polri 1993/1994 berbagi kepada sesama, dan mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,” tambah Ipda Lestari.

Disampaikan bahwa sembako yang dibagikan kali ini jumlahnya ada 100 paket. Termasuk masker gratis yang juga turut dibagikan sebagai upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat akan prokes dan pencegahan penyebaran C -19.

“Kami berharap bansos ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi C -19 seperti sekarang,” ucapnya.

Sulasiah, pengasuh Panti Asuhan Wisma Rini mengaku senang mendapat bantuan sembako dari polisi. Menurutnya bantuan tersebut bisa bermanfaat membantu keperluan sehari-hari anak Yatim piatu.

“Terima kasih sembako yang diberikan dari bapak dan ibu polisi. Saya senang menerima bantuan ini,” tuturnya. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed