oleh

ALMIJ Gelar Audiensi dengan Ketua DPRD Kota Jepara

-Jepara-0 views

Para pengurus ALMIJ saat audiensi dengan Ketua DPRD Jepara (Foto Ninik)

Metropos.id, Jepara – Usai di lantik kepengurusannya, ALMIJ (Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara) gelar audiensi dengan Ketua DPRD Jepara, di Ruang Kerja Ketua DPRD Jepara, Senin (24/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua ALMIJ, Edy Prasaja memaparkan beberapa program kerja kepengurusan ALMIJ. Selain dalam rangka mengenalkan program kerja organisasi ALMIJ audiensi itu juga diharapkan dapat mempererat hubungan kemitraan antara dua lembaga tersebut untuk saling bersinergi dalam memberikan informasi untuk memajukan Jepara.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Haizul Ma’arif didampingi staf ahlinya Lukman Hakim dan dua asisten.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif menyampaikan,pentingnya bersinergi dengan media sebab media adalah bagian dari penyampai informasi sehingga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dan para pihak baik Pemerintah maupun DPRD yang dalam hal ini berfungsi sebagai pengawasan kebijakan dan turut serta menyetujui rancangan peraturan daerah.

Gus Haiz sapaan kesehariannya juga berharap, media harus obyektif dalam menyampaikan informasi sehingga turut serta mewarnai pembangunan Jepara lebih baik, jangan terkesan tendensius karena masyarakat era sekarang itu cerdas jadi tahu mana berita yang bersifat informasi edukasi dan mana berita tendensius.

Ketua DPRD Jepara menyambut positif program-program kerja yang dipaparkan ALMIJ tersebut.

“Saya apresiasi program kerja rekan-rekan, dan kami siap mendukung agar dapat membawa Jepara yang lebih baik lagi. Untuk mewujudkan hal itu, perlu ada kerjasama dari berbagai elemen,” tuturnya.

“Semoga audensi ini semakin mempererat hubungan antar dua lembaga ini,” pungkasnya. (Ninik/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed