oleh

Usung Prabowo – Gribran, Relawan “Bolone Mase” Targetkan 50 % Di Grobogan

Kornas Relawan Bolone Mase Fuad Hermawan saat memberikan sambutan (Ft @wg)

METROPOS.ID II Grobogan – Bolone Mase yang mengusung Capres dan Wapres (Calon Presiden dan Wakil Presiden) nomer urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka gelar Konsolidasi “Bolone Mase” di gedung Mrapen Abadi di Desa Manggarmas, Kec. Godong, Kan. Grobogan, Jateng, Kamis (1/2/2024).

Acara yang mengundang ratusan simpatisan pendukung Capres & Cawapres nomer urut 2 tersebut mengenakan kaos serba hitam yang bertuliskan Bolone Mase dengan gambar siluet Gibran Rakabuming Raka.

Pada kesempatan itu Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase Fuad Hermawan usai acara mengaku bahwa di Grobogan calon kita pada satu bulan yang lalu masih kalah dalam survei di angka 38%, tapi teman – teman telah melakukan konsolidasi di 3 kecamatan yakni di Dapil 1, IV dan V, insyaallah dalam waktu 2 Minggu ini kita akan mengejar di angka 50% di Kab. Grobogan ini.

Saat ditanya siap mengobrak – abrik kandang banteng di Grobogan, Fuad mengatakan tidak akan melakukan itu tapi kita dan teman – teman selalu bekerja di basis lawan.

“Saya tidak mengatakan ini di kandang apa, tapi teman – teman saya instruksikan bekerja di basis – basis lawan,” ujarnya.

Fuad juga menargetkan di Grobogan di angka 50%, dan di politik tidak ada risiko karena kita terbiasa bekerja di basis dan selama ini di Jateng kita baik – baik saja.

“Sampai hari ini relawan kita mencapai 1.227 orang, sedangkan di Jateng hampir 120 ribu anggota, sekali lagi teman – teman saya instruksikan untuk melakukan konsolidasi basis di masing – masing desa, paling tidak Desa itu sampai di kordinasi TPS,” pungkasnya. (@wg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed