oleh

Insiden Revo Vs Truck di Pulokulon,Dua Korban Dilarikan di Rumah Sakit

-Peristiwa-216 views

Metropos.id,Grobogan – Tabrakan keras antara SPM Honda Revo bernopol K-3218-CP, Sepeda Angin (onthel) dengan KBM Truck Mits bernopol K-1537-SF terjadi di jalan Danyang – Pulokulon tepatnya di Desa Pulo Kecamatan Pulokulon, Jum’at (5/4/2019) sekira pukul 05.00 WIB.

Informasi yang di himpun menyebutkan berawal SPM jenis Honda Revo bernopol K-3218-CP, yang dikemudikan NURDI (68) yang berboncengan dengan SISENI (59) keduanya warga Desa Nambuhan Kecamatan Purwodadi, menggunakan helm, lampu depan nyala, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP,NURDI berjalan mendahului Sepeda Onthel bermuatan beronjong yang berjalan searah didepan, karena kurang menjaga jarak sehingga NURDI menabrak Sepeda Onthel yang muat beronjong tersebut, kemudian oleng kekanan dan berjalan di jalur lawan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan/timur ke barat ada KBM Truck Mits bernopol K-1537-SF, yang di kemudikan oleh SAIPUL (24) warga Desa Jatiharjo Kecamatan Pulokulon, berjalan dijalurnya dengan kecepatan sedang, karena jarak sangat dekat sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan, yang mengakibatkan NURDI dan SISENI mengalami luka -luka.

Terpisah Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Candra membenarkan kejadian tersebut, akibatnya pengemudi dan pembonceng SPM mengalami luka – luka.

“Sang pengemudi mengalami Hematom kepala belakang, frahtur terbuka pipi kanan, frahtur tangan kiri, dalam keadaan sadar sedangkan pemboncengnya mengalami Frahtur tangan kanan, curiga frahtur paha kanan, dalam keadaan sadar, ke duanya dirawat di RS. Yakkum Purwodadi,” terangnya. (Awg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed