oleh

Polres Jepara Rakor Dengan BAMAG Dan Pemuka Gereja Jelang Nataru

-Jepara-45 views

Saat Rakor jelang Nataru (Foto Ninik)

Metropos.id, Jepara – Jelang Nataru (Natal 2021 dan Tahun Baru 2022) Polres Jepara gelar Rakor (Rapat Koordinasi) dengan Bamag (Badan Musyawarah Agama) dan Pemuka Gereja Kab. Jepara yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Kamis (25/11/20).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam waktu dekat agenda penting yang harus mendapatkan perhatian kita bersama adalah rangkaian kegiatan Perayaan Nataru diwilayah Kab. Jepara.

“Menyikapi hal tersebut, Polri bekerja sama dengan elemen masyarakat khususnya pemuka gereja sebagai garda terdepan dalam pengamanan sekaligus pelaksana kegiatan Perayaan Nataru sudah sepatutnya kita harus menyiapkan diri dengan segala kekuatan serta kemampuan yang ada sehingga potensi kerawanan dapat kita antisipasi secara bersama-sama dengan harapan pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman,” Ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada pemuka gereja yang ada di wilayah Kab. Jepara untuk dapat membantu pemerintah yang mana pada saat kebaktian natal di gereja nantinya dapat menerapkan prokes dan pembatasan jumlah peserta atau melaksanakan kebaktian secara daring mengingat saat ini masih dalam masa pandemi C -19.

Rakor ini dihadiri oleh PJU Polres Jepara, Perwakilan Bamag dan Pemuka Gereja Kab. Jepara. (Nik/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed