oleh

Hendak Istirahat Sambil Dengar Musik,Bocah 12 Tahun di Grobogan Tewas Kesetrum

-Peristiwa-193 views

Metropos.id,Grobogan – Peristiwa orang meninggal akibat terkena sengatan listrik terjadi di Desa Genengadal, Kecamatan Toroh. Abdul Kholik (12), seorang bocah berusia 12 tahun harus meregang nyawa pasca tersengat listrik Rabu (10/4/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tragis ini terjadi  Saat  korban yang baru pulang dari sekolah berniat istirahat di ruang tamu sambil mendengarkan musik dari handphone yang dihubungkan ke speaker aktif.Nahas, saat hendak menghubungkan kabel ke speaker aktif itulah, korban mendadak tersengat aliran listrik. Orang tua korban yang kebetulan sempat melihat kejadian itu segera berteriak minta tolong warga.

Mendengar teriakan ibu korban,warga sekitar berdatangan ke rumah korban.Mengetahui ada anak tersengat aliran listrik,warga berinisiatif mematikan aliran listrik dirumah korban. Selanjutnya, korban segera dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi. Namun, sesampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Toroh AKP Sudarwati mengungkapkan, dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap korban, terdapat luka bakar pada jari telunjuk dan ibu jari tangan kirinya. Luka ini diduga akibat terkena sengatan listrik ketika korban memegang kabel penghubung speaker aktif tersebut.

“Tidak ada tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Setelah diperiksa, jenazah kita serahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,” imbuhnya.(tribratanews)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed