oleh

Diduga Korban Tabrak Lari,Dua Pengendara Dilarikan Ke Rumah Sakit

-Peristiwa-774 views

Metropos.id,Grobogan –  Diduga korban tabrak lari dua pengendara sepeda motor di larikan di Rumah Sakit Yakkum Purwodadi, sekira pukul 21.00 WIB, Jum’at (10/5/2019).

Informasi yang di himpun menyebutkan,peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi di jalan Gajahmada – Purwodadi tepatnya di perempatan Majenang Kelurahan Kuripan Kecamatan Purwodadi.

Di ketahui belakangan dua korban tabrak lari yakni Anwar (50) dan anaknya Agus Riyanto (25) warga Dusun Metuk RT 05/05, Desa Menduran Kecamatan Brati.

Peristiwa berawal saat korban hendak pulang dari Pasar Fajar Purwodadi, dengan mengendarai sepeda motor dari arah Timur menuju ke arah Barat dengan tujuan pulang ke rumah.Namun saat sampai di perempatan Majenang, tiba-tiba sebuah Truk tak di kenal menyerempet kendaraan yang mereka kendarai.Usai menyerempet, truk malah tancap gas tidak mau menghentikan laju kendaraanya.

Salah seorang warga setempat Badiru (30) menuturkan, usai kecelakaan ke dua korban langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.

“Tadi korban langsung di bawa ke rumah sakit, karena mengalami luka ringan di bagian bibir bawah dan lecet lecet bagian alat gerak bawah kiri maupun kanan. Sedangkan sati orang lagi mengalami luka lecet di siku kanan dan luka lecet, bengkak di punggung tangan kanan,” tuturnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed