oleh

Pencari Ikan di Gubug Ditemukan Tewas Tenggelam

-Peristiwa-735 views

Metropos.id,Grobogan – Puluhan warga Desa Mlilir Kecamatan Gubug memadati pintu air saluran irigasi yang berada di Desa tersebut guna mencari keberadaan salah satu warganya yakni Iwa Kartika(48) karena dikabarkan tenggelam di di saluran irigasi.Warga menyemut di pintu sungai irigasi sejak habis sholat taraweh,korban ditemukan sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari informasi yang di himpun menyebutkan, sebelumnya, sekira pukul 12.00 Wib, korban terlihat sedang mencari ikan di sungai irigasi.Namun sampai magrib,keluarga korban kebingungan karena korban belum pulang kerumah.Merasa khawatir,selanjutnya keluarga korban melaporkan hal tersebut kepada Kades Mlilir.

Selanjutnya,bersama dengan puluhan warga masyarakat berusaha mencari korban sepanjang aliran sungai tersebut sampai dengan Desa Kemiri.Pencarian membuahkan hasil,Tubuh korban ditemukan k tersangkut oleh jembatan yang terbuat dari bambu.Kartiwa ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Gubug Iptu Suharto membenarkan kejadian ada orang tenggelam di sungai irigasi namun tak berselang lama korban sudah di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Jasad korban semalam berhasil di evakuasi warga dan langsung dibawa ke Puskesmas Gubug I guna dilakukan pemeriksaan,” terangnya, Jum’at (17/5/2019).

Masih menurutnya bahwa hasil pemeriksaan ditemukan luka robek mata kanan robek, luka robek pelipis kiri, luka robek bibir bawah kanan, dan luka robek bibir atas kiri.

“Hasil pemeriksaan banyak luka di tubuh korban diduga karena kena benturan batu atau bambu disungai saat korban hanyut, dan menurut keterangan keluarganya, korban mengidap penyakit ayan/epilepsi,” pungkasnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed